Cara Daftar Clixsense

Cara Dapat Uang Internet di Clixsense Clixsense adalah situs PTC yang membayar membernya dengan mengklik iklan. PTC ini sejak tahun 2007 sudah membayar lebih dari $ 1 juta kepada membernya diseluruh dunia. 

Anda akan dibayar mengklik 10-16 iklan lebih perhari dan kesempatan mendapatkan bonus langsung jika beruntung menjadi pemenang dalam memainkan game grid yang disediakan.

Clixsense menjadi sebuah situs affiliasi PTC legit tertua didunia saat ini, dengan eksistensi dan reputasi terbaik menjadi satu alasan kenapa PTC ini wajib diikuti para pebisnis online internet untuk menjadi salah satu media penghasilan dari internet. Hanya dengan sentuhan beberapa strategi, maka ini akan menjadi rahasia menghasilkan uang di internet. Untuk mendaftar member silahkan ikuti urutan langkah daftar dibawah ini.
(Baca juga: Cara Dapat Uang di Clixsense)

Yang Harus Disiapkan:

1. PC atau laptop yang terkoneksi internet
2. Email yang aktif 
 

Cara Daftar Clixsense

1. Kunjungi situs Clixsense.com atau klik banner dibawah ini.
Cara Dapat Uang Internet di Clixsense 

2. Isi data diri anda pada formulir pendaftaran. Lalu klik 'Signup Now'


3. Kemudian cek inbox email anda, disana clixsense sudah memberikan link konfirmasi & klik link tersebut untuk memverifikasikan akun.

4. Setelah klik link konfirmasi tersebut, maka anda akan menuju halaman situs. Klik Sign in, isi username dan password sesuai data pendaftaran tadi.


5. Selesai. Kini anda sudah menyelesaikan proses daftar dan menjadi member.

Terimakasih telah membaca artikel clixsensecara dengan judul Cara Daftar Clixsense