2 PTC TERPERCAYA DAN TERBUKTI MEMBAYAR

DAFTAR PTC TERBAIK DAN TERBUKTI MEMBAYAR 2015Paid To Click atau PTC ialah program bisnis online yang membayar membernya untuk mengklik iklan. Setiap klik iklan member akan dibayar mulai dari $0,001 - $0,1 dolar, tergantung dari pemasang iklan (advertiser) dan status keanggotaan membernya. 

Situs PTC yang ada di internet saat ini berjumlah ratusan hingga ribuan. Namun hanya sekitar 10% PTC yang terbukti membayar membernya, sisanya yakni penipu atau 'scam' yang tidak membayar. Disamping itu keuntungan setiap situs PTC berbeda-beda. Dengan beragam inovasi membuat situs PTC mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Oleh karena itu sebagai referensi untuk anda memulai bisnis online PTC, berikut kami bagikan 2 PTC TERBAIK DAN TERBUKTI MEMBAYAR



Clixsense

DAFTAR PTC TERBAIK DAN TERBUKTI MEMBAYAR 2015  
Clixsense berdiri sejak 2007 dan sudah memiliki3 juta lebih member PTC ini adalah PTC tertua di dunia, dari dulu sampai sekarang PTC ini masih eksis dan terbukti membayar para membernya tanpa kendala. Setiap klik iklannya anda akan dibayar berkisar $0,001 – $0,01. Untuk penarikan payoutnya (pembayaran kepada membernya) minimal $6, artinya untuk meminta upah anda harus mengumpulkan saldo hingga 6 dolar . Pembayarannya bisa melalui Paypal dan Paytoo.

 Silahkan daftar di www.clixsense.com
Untuk panduan daftar di Clixsense kunjungi artikel Cara Daftar Clixsense


Neobux

DAFTAR PTC TERBAIK DAN TERBUKTI MEMBAYAR 2015  
Neobux menjadi PTC yang terpercaya dan terbaik saat ini. PTC ini sejak tahun 2008 hingga kini telah memiliki jutaan member. Pembayarannya kepada membernya pun instan dengan Paypal, Payza atau Neteller. Harga iklannya anda akan dibayar sekitar $0,001 perklik. Untuk payoutnya hanya mengumpulkan $2 dolar anda sudah dapat mencairkan saldo ke rekening Paypal anda.

Silahkan daftar di www.neobux.com
Untuk panduan daftar di Neobux kunjungi artikel Cara Daftar Neobux 

 
 
Demikian ulasan mengenai 2 PTC Terpercaya, untuk anda yang hendak mengikuti PTC lokal asli Indonesia yang juga legit & terbukti membayar, silahkan baca juga artikel Daftar PTC Lokal Terbaik
Terimakasih telah membaca artikel DAFTAR PTC TERBAIK & TERBUKTI MEMBAYAR 2015.