Trik Mendapat Dolar Dari Clixgrid Clixsense


Trik Mendapat Dolar Dari Clixgrid Clixsense - Di Clixsense selain klik iklan ada cara lain untuk mendapatkan dolar, yaitu Clixgrid. Karena, bila beruntung anda dapat mendapatkan Dolar antara $ 0.10 sampai dengan $ 5 setiap harinya.
(Untuk yang belum mengenal PTC Clixsense, silahkan kunjungi artikel Disini)


Untuk diketahui sebagai member standar Clixsense, diberi kesempatan 25 klik Clixgrid perharinya. Sedangkan untuk member premium diberi kesempatan 50 klik Clixgrid setiap harinya. Sehingga bila ingin menggandakan peluang, anda harus upgrade ke member premium dulu. Tapi tetap saja peluang untuk mendapatkan dolar dari Clixgrid sangat kecil. Karena terdapat 30 kolom dan 20 baris sehingga seluruhnya berjumlah 600 grid yang tersedia.

Berikut adalah Trik cara mendapat Dolar dari Clixgrid Clixsense. Cara kerja trik ini adalah memaksimalkan 25 ataupun 50 kesempatan Clixgrid yang kita punya. Oke berikut adalah langkah-langkahnya :

1. Buatlah gambar grid tiruan (20 baris dan 30 kolom) dengan cara menggambar sendiri di kertas atau bisa juga dengan menggunakan Ms. Excel.

2. Tandai setiap grid yang telah anda klik pada pada Clixgrid tiruan anda buat. Sehingga akan terlihat grid mana yang telah diklik dan yang belum diklik. Hal ini juga untuk membedakan grid yang berhasil anda menangkan dapat dolar. Misalnya pada grid kolom ke-5 dan baris ke-10 mendapat $0.1, maka jangan klik lagi grid tersebut. Karena kecil kemungkinan untuk menang pada grid yang pernah berhasil dimenangkan.

3. Jangan lakukan klik lagi pada grid yang sudah diklik. Utamakan pilih grid yang belum pernah anda klik. 

4. Anda bisa melakukan Variasi klik dengan cara klik lurus pada satu baris atau kolom, ataupun diagonal atau acak. Misalnya hari ini kolom ke-1, maka hari berikutnya klik di kolom ke-2 dan seterusnya. Bila dengan lurus kolom tidak beruntung, coba dengan lurus baris. Hari ini baris ke-1, besok baris ke-2 dan seterusnya. Bila lurus baris dan kolom belum beruntung, coba lurus diagonal atau coba cara yang terakhir yakni cara acak. Silahkan anda klik random atau acak dimana saja.


Untuk mendaftar silahkan klik banner Clixsense dibawah.
Cara Dapat Uang Internet di Clixsense
Untuk panduan pendaftaran silahkan kunjungi artikel Cara Daftar di Clixsense.